Kamis, 05 Maret 2015

Pasukan Revolusioner Infobox

Pasukan Revolusioner merupakan kelompok penentangPemerintah Dunia. Markas mereka berada di Grand Line, tepatnya di Baltigo.

Riwayat Edit

Goa Kingdom Edit

Sekitar dua belas tahun yang lalu, Pasukan Revolusioner datang ke Kerajaan Goa di East Blue dan menyelamatkan orang-orang yang tinggal di Terminal Gray dari pembakaran yang dilakukan oleh bangsawan Kerajaan Goa.

Post Enies Lobby Arc Edit

Impel Down Arc Edit

Karena menjadi anggota Pasukan Revolusioner, Emporio Ivankov dan Inazuma dijebloskan ke penjaraImpel Down Level 6. Akan tetapi mereka melarikan diri dan membuat penjara surga di ruangan tidak terpakai antara penjara level 5 dan 6, dan disebut penjara level 5,5. Mereka memutuskan untuk tidak kabur dan menunggu panggilan dari Pasukan Revolusioner. Namun, ketika mereka bertemu Monkey D. Luffy dan mengetahui bahwa dia merupakan anak dari Monkey D. Dragon, mereka bersedia untuk membantunya menyelamatkan Portgas D. Ace.

Marineford Arc Edit

Setelah melarikan diri dari Impel DownEmporio Ivankov dan Inazuma pergi ke Markas Angkatan Laut untuk membantu Monkey D. Luffy menyelamatkan Portgas D. Ace.

Post War Arc Edit

Pasukan Revolusioner membebaskan seluruh budak yang dipaksa bekerja, termasuk Nico Robin.

Pirate Alliance Saga Edit

Dressrosa Arc Edit

Sabo, orang nomor dua dalam organisasi ini (bisa dibilang mirip wakil ketua) datang ke Dressrosa bersamaKoala dan Hack untuk menginvestigasi dan menghentikan perdagangan senjata yang dapat menyebabkan perang di seluruh dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar